Tuesday 15 November 2011

aku terluka karena mu

Dulu kau hangatkan hati ini dengan
cahaya sang surya yang kau miliki
Namun di saat aku terbaring lemah
menahan sakit
Kau pergi tinggalkan aku....
Kini cahaya sang surya itu
telah berubah menjadi butiran es
yang membekukan hati ku
Hati ku pun mati rasa karena
sikap mu yang begitu dingin
Aku terpuruk dalam kesedihan
ketika kau pergi tinggalkan aku..
Tak ada lagi tawa ataupun
senyuman
Hanya tersisa luka dan air
mata.....
Waktu itu aku terus
bertahan karena satu cinta
Walau seribu duri
menusuk hati ku
Aku masih sanggup
tuk bertahan
Kini aku tak sanggup
lagi bertahan dengan semua luka
yang kau berikan untuk ku...
Biarlah aku
menangis karena mu
Biarlah hati
ini terluka karena mu
Namun,
aku masih berharap kau kan kembali

No comments:

Post a Comment